Milad Perak 25 Tahun Berdiri, STIEM Adakan Reuni Akbar Seluruh Angkatan | STIE Muhammadiyah Cilacap

Milad Perak 25 Tahun Berdiri, STIEM Adakan Reuni Akbar Seluruh Angkatan

Seperempat abad sudah, STIE Muhammadiyah Cilacap telah berdiri sebagai Institusi dunia pendidikan, yang memberikan Bakti Untuk Negeri. STIE Muhammadiyah Cilacap yang pada awalnya berbentuk Akademi, yaitu Akademi Akuntansi Muhammadiyah (AAM) yang pada saat itu hanya ada satu prodi saja, yaitu D3 Akuntansi. Pada Tahun 2004, AAM mengalami alih bentuk yang awalnya akademi, menjadi sekolah tinggi dan menambahkan 2 Program Studi, yakni S1 Akuntansi dan S1 Manajemen. Berdiri pada tahun 1993, menjadikan STIE Muhammadiyah Cilacap menjadi salah satu Perguruan Tertinggi di Cilacap, yang sudah tidak diragukan lagi menjadi institusi pendidikan yang mumpuni.

Pada rangkaian Milad yang diadakan pada tanggal 29 Juli 2018, STIE Muhammadiyah Cilacap mengadakan Reuni Akbar pada tanggal 30 Juli 2018 sebagai puncak milad wujud apresiasi kepada para alumni yang sudah lulus dan sukses menjalani karir masing-masing. Tema Reuni Akbar kali ini adalah “SELAWE” Sedulur Selawase. Ajang ini juga diharapkan mampu menjalin tali silaturahmi antara civitas akademika dengan para alumni yang hadir dari berbagai angkatan.

Acara Milad STIEM juga mengadakan lomba-lomba antar kelas dan antar prodi, sebagai wujud rasa cinta kepada almamater. Lomba-lomba tersebut antara lain Qiro’ah Al-Qur’an, Tenis Meja, Menyanyi, Stand Up Comedy, dan dari mahasiswa juga mengadakan lomba mewarnai untuk anak TK ‘Aisyiyah yang berada di sekitar Kampus.

Juara Lomba Menyanyi Antar Prodi

Tidak sampai disitu, diharapkan dengan adanya reuni akbar ini, akan mempererat hubungan antara alumni dengan almamater, sehingga masih terus ikut dalam memajukan keunggulan STIE Muhammadiyah Cilacap.

Pemberian Kenang-kenangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

page contents